Pencak Silat

Rabu, 11 November 2020

PENCAK SILAT DAN OLAHRAGA

Dengan berolahraga diharapkan kondisi kesehatan dan kebugaran dapat meningkat, dan bila dilakukan secara profesional diharapkan akan mencetak prestasi dalam olahraga. Seni beladiri pencak silat hari ini bisa kita lihat prestasinya dalam  pertandingan pertandingan. Tidak diragukan lagi bahwa seni beladiri pencak silat dapat dijadikan sebagai salah satu olahraga prestasi. Tidak mudah untuk mencapai suatu prestasi. Membutuhkan kerja keras, ketekunan, kedisiplinan, dan biaya yang tidak sedikit. Namun bila suatu prestasi itu tercapai, rasa senang, bahagia dan kepuasan batin tidak dapat digambarkan dengan kata-kata.
Sebelum melangkah jauh kedepan, pada tahap awal yang sangat penting diperhatikan adalah dari sisi kesehatan. Kenapa demikian ? ya sebab dengan kesehatan yang terjaga, suatu proses latihan yang panjang dapat berlangusung secara berkelanjutan dan periodik. Maka menjaga pola makan, aktifitas dan waktu istirahat menjadi suatu hal yang tidak kalah penting guna menjaga kondisi kesehatan.

1 komentar:

  1. Dapatkan Bonus Angpao Tanpa Deposit Edisi Imlek 2021... Join Disini Sekarang Kumpulan Berbagai Macam Permainan Taruhan Online Terbaik, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.

    BalasHapus

Komentar Disini.

JURUS

APA ITU JURUS ?  Serangkaian gerakan seni beladiri pencak silat yang kuat, dinamis, atraktif dan indah mempesona sering kita sebut dengan na...